Shaloomm... Selamat Datang di WebBlog kawan-kawan KPPMD Malang I ( Skadron-M1 ) - Selamat Bergabung dan Selamat Melayani. # http://skadron-m1.co.cc # kppmd malang 1 FACEBOOK GROUP "

23 July 2009

Bible Camp KPPMD Malang I
( Spriritualitas Bersaksi Ramah Lingkungan ) Coban Rais, Batu 18 - 20 Juli 2009

Sekitar 400 Peserta dan Puluhan Panitia Pemuda GKJW Malang Daerah I menghuni area Camp di Coban Rais, Batu. Acara yang di laksanakan tiga hari tersebut menjadi obat kerinduan setelah tiga tahun yang lalu mereka juga melaksanakan acara yang sama.
Acara yang ber tema tentang pelestarian Lingkungan ini diharapkan akan menjadi sebuah titik awal yang akan di mulai dari diri kita sendiri untuk lebih mencintai Lingkungan ( Bumi ) yang sudah mulai Rusak ini.
Dari 400 peserta tersebut di kelompokkan menjadi kelompok - kelompok kecil sesuai dengan minta dan bakat mereka masing - masing dan di beri materi tentang minat dan bakat yang mereka pilih sendiri, seperti minat Teater yang nantinya mereka akan bersaksi tentang lingkungan dalam bentuk Teaterikal, juga fotografi di mana mereka bisa mewartakan kepada publik tentang keadaan alam yang mereka potret, juga Diskusi , Bermain Musik dan Menyanyi.
Kita Mengharapkan bahwa dengan acara ini , semua perserta bisa saling mengenal, menambah tali persaudaraan yang lebih erat lagi dan Puji Tuhan jika ada yang "nyantol" menjadi pasangan Hidup.
Akhirnya, sampai berjumpa di tiga tahun yang akan datang, Selamat Melayani dan Selamat Bersaksi di Lingkungan kita masing - masing.
Terima Kasih Buat Seluruh Peserta yang pro aktif mengikuti tiap acara, Terima Kasih buat Semua Panitia yang sudah bekerja keras untuk Melayani, Semua Sponsor dan Donatur Semoga Tuhan Senantiasa Memberi Berkat.
Terima Kasih Semua.. Tuhan Senantiasa Memberkati.
Go Green ..!!



Beberapa Fotonya Bisa Dilihat di Facebook Group KPPMD Malang I ( klik )