Shaloomm... Selamat Datang di WebBlog kawan-kawan KPPMD Malang I ( Skadron-M1 ) - Selamat Bergabung dan Selamat Melayani. # http://skadron-m1.co.cc # kppmd malang 1 FACEBOOK GROUP "

06 September 2009

Pemuda GKJW di Bulan Ramadhan

Jika kita melintas di sepanjang jalan Veteran - Malang, akan kita jumpai sederet penjaja makanan berbuka Puasa ( Ta'jil ). Dari beberapa penjual itu ada satu kelompok anak - anak muda GKJW, mereka adalah kelompok dari teman - teman KPPMD Malang I. Tak kenal lelah dan malu, mereka menawarkan makanan dan minuman yang mereka masak sendiri kepada tiap pengendara kendaraan maupun pejalan kaki yang melintas.
Dimulai dari pukul 4 sore hingga menjelang pukul 7 malam setiap hari. Terlihat rame dan guyub, karena selain menjual makanan dan minuman, sekalian teman teman juga berlatih alat musik Jinbei di tepi jalan itu.
Hasil laba yang di peroleh cukup lumayan, dari pertama hingga tulisan ini muncul sudah ada di bilangan juta-an. Spirit dan semangat ini mungkin adalah imbas dari kita berkumpul di Bibble Camp beberapa bulan yang lalu, hal positif yang kita dapat selain lebih mengakrabkan ( solid ) antar saudara - saudara di KPPMD Malang I juga pasti pelajaran untuk berwirausaha mencari dana mandiri untuk kegiatan - kegiatan KPPMD Malang I yang beberapa bulan lagi akan mengadakan festival musik kontemporer dan mengundang kawan - kawan Pemuda dari Majelis Daerah Malang I , Malang II , III dan IV.
Semoga Sukses dan Tetap Solid, bekerja bersama di LadangNya Tuhan.
GBU