Shaloomm... Selamat Datang di WebBlog kawan-kawan KPPMD Malang I ( Skadron-M1 ) - Selamat Bergabung dan Selamat Melayani. # http://skadron-m1.co.cc # kppmd malang 1 FACEBOOK GROUP "

26 April 2009

Rapat I Panitia Bibble Camp 2009
- Kebon Agung, 26 April '09 -

I just want to say i love YOU..!! Sebuah renungan singkat yang di bawakan oleh Ketua KPPMD Malang I Bpk. Pdt Wuryanto, SE. membuka sebuah pertemuan di tengah hari yang terik di ruang lantai 3 gedung Gereja Jemaat Kebonagung, Rapat dan sosialisasi untuk Bibble Camp KPPMD Malang I Tahun 2009 di hadiri oleh +/- 50 peserta rapat yang di utus dari ke 13 Jemaat se MD Malang I. Karena masih Sosialisasi, belum terlalu banyak yg di bahas di rapat perdana ini. Tapi setidaknya Panitia sudah bisa memutuskan bahwa Bibble Camp Pemuda Malang I yang dilaksanakan pada tanggal 18 - 20 Juli 2009 nanti akan bertempat di Coban Rais ( Oro - oro Ombo,Batu ). Penentuan tempat ini adalah sebuah hasil dari pengerucutan beberapa option tempat/lokasi yang sebelumnya telah di lakukan Survey dan telah di bandingkan kelebihan dan kekurangan dari masing - masing.
Kebutuhan Dana Bibble Camp yang cukup besar hingga menyentuh angka puluhan juta rupiah ini adalah tanggung jawab kita bersama, semoga Tuhan Senantiasa memberikan jalan yang terbaik.
Sosialisasi di masing - masing Jemaat akan di sampaikan oleh panitia kecil di Jemaat masing - masing, sekalian juga dengan pengisian Formulir yang harus di isi oleh tiap Perserta yang akan di kumpulkan di Panitia Inti pada Rapat II nanti di Jemaat Sumber Pucung tanggal 7 Juni 2009 jam 11 siang.
Ungkapan Syukur Pemuda yang terwujud dalam kegiatan Bibble Camp Pemuda se MD Malang I ini sudah pernah di laksanakan 3 Tahun yang lalu. Dan bulan juli nanti, kita akan mengulang kembali, mewujudkan Ungkapan Syukur kita atas segala Talenta dan Berkat yang telah DIA berikan. Karena DIA tidak pernah berhenti untuk Mencintai kita dan semoga kita juga tidak pernah lelah untuk Melayani.

just want to say We love YOU..!!
- anake Gusti Yesus -