Shaloomm... Selamat Datang di WebBlog kawan-kawan KPPMD Malang I ( Skadron-M1 ) - Selamat Bergabung dan Selamat Melayani. # http://skadron-m1.co.cc # kppmd malang 1 FACEBOOK GROUP "

22 February 2009


" Cangkruk'an Ngobrol Jatidiri GKJW Kanggo Wong Enom "
Kepanjen, 22 Februari 2009


Hujan pukul 13.15 di atas kota Kepanjen membuka pertemuan Pemuda se Majelis Daerah Malang 1 yang bertempat di GKJW Kepanjen. Satu persatu rombongan datang dari 13 jemaat yang keseluruhannya hadir kurang lebih 300 orang peserta. Penampilan fragmen dari teman² pemuda gabungan memecahkan tawa yang membuat suasana persekutuan ini menjadi unformal, santai dan guyub. Di selipi dengan sarasehan (baca: cangkruk'an) yang dipandu oleh Moderator mas Weggy ( sebagai pak Carik ), Bpk. Pdt. Agus Pudji Purwanta ( sebagai Pak Lurah ), Ibu Pdt. Tutik ( sebagai Sekretaris Desa ) membahas tentang berbagai macam persoalan Pemuda dan Persekutuan.
Salah satu bahasan yang di tekankan dalam menyikapi bagaimana pemuda memperoleh relasi dan jejaring dari jemaat - jemaat lain adaah pemuda harus punya citra diri. Pemuda terlebih dulu harus punya citra diri untuk membuka hati menciptakan jejaring dengan rekan - rekan dari jemaat lain tentang suatu bidang pekerjaan, study, ataupun pasangan hidup.
Keseluruhan acara di mulai tepat pukul 14.30 hingga 17.30 ini juga di hadiri beberapa saudara - saudara dari Jemaat Dinoyo, Jemaat Surabaya dan juga beberapa saudara dari non Kristen.
Persekutuan ini selain sebagai agenda rutin persekutuan tiap bulan Februari juga sebagai "pemanasan" menjelang Pertemuan Raya Pemuda ( Bible Camp ) yang akan di laksanakan bulan Juni nanti.
Sukses dan Maju terus Pemuda Malang 1..!!
Tuhan Berkati. - dhlbo-

Beberapa foto ( klik di sini )


Segenap Keluarga Besar Pemuda Malang 1 ikut Berbela Sungkawa atas dipanggilNya saudara kita Miko ( Jemaat Sukun ) Tgl. 22 Februari 2009 jam 9 pagi. Kiranya keluarga yang di tinggalkan senantiasa di beri kekuatan dan selalu dalam lindungan Tuhan. Amin.