Shaloomm... Selamat Datang di WebBlog kawan-kawan KPPMD Malang I ( Skadron-M1 ) - Selamat Bergabung dan Selamat Melayani. # http://skadron-m1.co.cc # kppmd malang 1 FACEBOOK GROUP "

07 February 2008



Semua Karena CINTA


Bulan Februari, kata orang adalah bulan cinta.
Cinta buat pasangan,
Cinta buat keluarga,
Cinta buat sesama dan saudara ( seiman )

Kamis, 7 Februari 2008 pagi jam 9 di tahun baru Imlek., seperti tahun2 sebelumnya, di bulan Februari, KPPMD Malang 1 rutin mengadakan Persekutuan bersama. Tahun ini Jemaat Malang ( Talun ) menjadi kehormatan untuk menjadi tuan rumah persekutuan pemuda dari 13 Jemaat itu. " Semua Karena Cinta " diambil sebagai tema persekutuan kali ini.
Nyanyi puji - pujian, membentuk kelompok dan saling kenal menjadi bagian dari acara ini. Teristimewa, kita di suguhi dengan Fragmen yang di tampilkan dengan apik oleh Pemuda. Tidak lupa Bapak Hari Sudjalmo juga menyampaikan pesan singkat lewat Firman Tuhan, apalagi kalau bukan tentang Cinta dan Kasih Sayang.
Terima Kasih buat semua saudara - saudaraku yang telah hadir, semoga tahun depan kita dapat berjumpa kembali. Tali persaudaraan, Kasih Sayang dan Cinta, itu yang kita cari. Selamat mengasihi dan mencintai. Tuhan Memberkati Pelayanan saudara. Gong Xi Fat Cai Xin Nien Guai Le 2559 Shen Ti Cien Gang Wan Se Ru Yi Nian Nian You Yu.