Shaloomm... Selamat Datang di WebBlog kawan-kawan KPPMD Malang I ( Skadron-M1 ) - Selamat Bergabung dan Selamat Melayani. # http://skadron-m1.co.cc # kppmd malang 1 FACEBOOK GROUP "

08 December 2008

Youth Christian IM3 Community
Coban Rondo , 7 Desember 2008

Membentuk sebuah komunitas dengan andalkan TI (Teknologi Informasi ) di mulai sudah oleh Pemuda/i se Malang Raya. Sebuah model Gathering (baca: perseketuan ) yang di minati oleh 150 peserta dari berbagai Jemaat di Malang Raya. Tiap peserta diberikan SP ( Stater Pack ) IM3 dari Indosat sebagai sponsor utama di acara ini, nantinya dapat menerima informasi/berita antar dan dari operator, sejauh masih tetap menggunakan SP IM3, dan tentunya harus Registrasi terlebih dulu. Selain bisa telepon antar komunitas ini hanya dengan biaya 2000 rupiah sepuasnya juga bisa SMS gratis ke sesama komunitas.
Telah menanti puluhan DoorPrize Indosat dari aneka permainan Games yang di berikan oleh 2 MC yang selalu atraktif. Tapi sayang, Cuaca di dataran Tinggi Coban Rondo ini rawan dengan Hujan, dan benar, acara Hiking bersama terpaksa harus di batalkan karena memang benar - benar hujan dan kabut. Tapi hangatnya acara dan mie rebus yang di berikan panitia ternyata memang benar - benar bisa membuat hangat.
Awal dan permulaan yang menyenangkan, akhirnya ada juga komunitas (persekutuan) yang memanfaatkan TI sebagai dukungannya. Karena memang sudah saatnya, bahkan mungkin aga terlambat, tapi Patunggilan(g) Kang Nyawiji tidak ada kata terlambat. Komunitas anak - anak Gereja, Pelayanan, Perseketuan harus terus maju, tumbuh dan berkembang. Dalam nama Tuhan - Impossible is Nothing - , wujudkan..?!
hidup OJREG..!!
Beberapa foto Liputannya di sini ( klik )