Shaloomm... Selamat Datang di WebBlog kawan-kawan KPPMD Malang I ( Skadron-M1 ) - Selamat Bergabung dan Selamat Melayani. # http://skadron-m1.co.cc # kppmd malang 1 FACEBOOK GROUP "

05 October 2007

PATUNG
( obat kangen dari sebrang )


Janu Marxeso,Bkk

“wah....!!” mati aku ! ..kata itu terucap spontan dalam hati.. bayangkan lagi enak-enak naik sepeda motor nggak pake hlem ...tiba-tiba ada polisi berbadan tegap dengan sorot mata yang tajam khas penegak hukum berdiri di tikungan jalan !!!......setelah sejenak mengatur nafas.....kok pak polisi yang satu ini tidak bergerak dan tangannya tetap menunjuk kesuatu arah yang harus kita lalui......hahahahahah , ternyata patung pak polisi ...dan patung itu membiarkan aku melenggang melewatinya meski nggak pake hlem dengan sepeda yang tak naiki pun nggak layak dipakai dijalan raya....senyum sendiri dan mengucap syukur (ucapan syukur seorang pelanggar hukum)...”ah memasang patung kok nggak ada pengumuman....dan kenapa patungnya meski patung polisi...patung artis yang cuaantik kan lebih menarik...bikin kaget saja...pikiran usil muncul lagi ...awas ya besok patung itu akan aku kasih sarung biar orang tidak kaget ..tapi geli ...cukuplah yang kaget aku saja.. jangan nambah korban lagi.....”prit..prit..prit...” “wah....!!” mati aku ! polisi betulan dengan semprit betulan dengan pistol beneran celana betulan rambut betulan berdiri ditengah jalan.....
Baca Selengkapnya ( klik )